Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

MIMPI JARUM (Menurut Psikologi)

Tafsir Mimpi - Mimpi yang dianggap sebagai kembang tidur ternyata mempunyai beragam tafsir dan arti lho sobat. Percaya atau tidak, itu tergantung dari penilaian orang dan pribadi diri kita sendiri yakni orang yang mengalami mimpi tersebut.
Arti mimpi itu sendiri juga berbagai macam. Apa yang kita alami saat mimpi ternyata mempunyai arti-arti tersendiri yang menyimpan misteri. Kembali lagi pada diri kita untuk percaya atau tidak
Dreams are considered as a sleeping flower turned out to have a variety of tafseer and meaning lho buddy. Believe it or not, it depends on the judgment of the person and the person we are, the person experiencing the dream.
The meaning of the dream itself is also various. What we experience when the dream turns out to have its own meaning that holds the mystery. Back again to us to believe it or not
Mimpi sudah lama dipercaya membawa pesan-pesan mistis yang sanggup memberi haluan besar kepada manusia. Mimpi baik, mimpi buruk hanyalah satu dari triliunan takwil, tafsir, personifikasi makna arti dan refleksi dari realitas. Secara psikologi dan spiritual mimpi berguna untuk menautkan masa silam, hari ini dan esok nanti. Sebab, ketika seseorang bermimpi, sewaktu-waktu sukmanya dapat pergi dan putus dari raga. Tuhan tidak mungkin mentransplantasikan sesuatu yang mubazir dan sia-sia termasuk menciptakan mimpi.
Dreams have long been believed to bring mystical messages capable of giving man great direction. A good dream, a nightmare is only one of trillions of takwil, interpretation, personification of meaning and reflection of reality. Psychologically and spiritually useful dreams to link the past, today and tomorrow. Because, when a person dreams, at any time sukmanya can go and break from the body. God can not transplant anything wasteful and futile including creating dreams.
Sebagai suara nubuwwah di masa depan, mimpi terkadang mengarahkan jalan sejarah suatu bangsa. Mimpi termasuk wilayah pengalaman pribadi, ia merupakan fenomena universal dan memainkan peranan penting dalam pembentukan kebudayaan manusia. Hampir dapat dipastikan, semua orang pernah bermimpi. Sepanjang catatan sejarah manusia, mimpi dan penafsirannya telah mengilhami orang-orang suci dan para nabi, penyair serta raja-raja, maupun para filosof. Namun tidak semua mimpi adalah benar dan otentik.
As a nubuwwah voice in the future, dreams sometimes direct the course of a nation's history. Dreams include areas of personal experience, it is a universal phenomenon and plays an important role in the formation of human culture. Almost certainly, everyone ever dreamed. Throughout the records of human history, his dreams and interpretations have inspired the saints and prophets, poets and kings, as well as philosophers. But not all dreams are true and authentic.


BERIKUT TAFSIR / MAKNA / ARTI MIMPI JARUM MENURUT PSIKOLOGI

Mimpi Jarum
Dream of Needles
Melambangkan: k3l4min pria.
Symbolize: male s3x.
Arti mimpi jarum: Anda merasa perlu untuk lebih dekat dengan pasangan Anda atau keluarga Anda.
The meaning of the needle dream: You feel the need to be closer to your spouse or your family.

Mimpi anda tertusuk jarum
Your dream is pierced by a needle
Saat ini atau akan datangnya rasa sakit hati.
Nowadays or will come the pain of the heart.

Mimpi sedang menjahit
Dreams are sewing
Jika Anda menggunakan jarum untuk menjahit dalam mimpi, bawalah penderitaan pikiran karena kehilangan koneksi dengan orang yang dekat.
If you use a needle to sew in a dream, carry the agony of mind by losing connection with a close person.

Mimpi memasukkan benang pada lubang jarum
Dreams put threads on the pinhole
Jika Anda memasukkan benang melalui lubang jarum dan melihat jarum dengan benang, mimpi ini menunjukkan perkenalan dengan orang baru. Pertemuan ini akan sangat sukses dan menarik, dan akan membawa banyak emosi positif dan kesan yang baik.
If you insert the thread through the pinhole and see the needle with the thread, this dream shows an introduction to a new person. This meeting will be very successful and interesting, and will bring many positive emotions and good impression.

Mimpi jarum tumpul
Dream of a dull needle
Jarum tumpul dalam mimpi menandakan hilangnya kasih sayang terhadap orang yang dekat.
A dull needle in a dream signifies the loss of affection towards a close person.


Mimpi jarum dengan benang
Dream the needle with the thread
Jika Anda melihat jarum dengan benang, hubungan akan membaik. Semakin panjang benangnya, semakin kuat hubungan yang akan Anda bangun. Mimpi ini juga mengatakan bahwa Anda mencoba untuk menjadi orang yang sukses.
If you see a needle with a thread, the relationship will improve. The longer the thread, the stronger the relationship you will build. This dream also says that you are trying to be a successful person.

Mimpi jarum jatuh
Dream of the needle fell
Menjatuhkan jarum akan menunjukkan masalah dalam hubungan, permusuhan atau pertengkaran di antara pasangan.
Dropping needles will indicate problems in relationships, hostility or quarrels between couples.

Mimpi jarum patah
Dream of needles broken
Memecah atau mematahkan jarum, mencari jarum untuk tujuan menjahit atau melihat bantalan dengan banyak jarum di dalamnya mengindikasikan kekhawatiran yang tidak perlu atau kekhawatiran yang tidak berguna.
Breaking or breaking a needle, finding a needle for the purpose of sewing or seeing a bearing with many needles in it indicates unnecessary worries or useless concerns.

Mimpi jarum di organ tubuh
Dream of needles in organs
Jarum yang menempel di kulit atau keluar dari bagian tubuh (seperti hidung, mata, atau pusar) berarti bahwa Anda memiliki beban yang ditempatkan pada Anda.
Needles that stick to the skin or out of body parts (such as nose, eyes, or navel) mean that you have a load placed on you.
Jika jarum itu berasal dari mata, ia menyuruh untuk melihat teman – ada musuh di antara mereka.
If the needle came from the eye, he told to see a friend - there was an enemy between them.
Jarum itu berasal dari telinga Anda, ini mengindikasikan desas-desus menyebar gosip tentang Anda.
The needle comes from your ear, it indicates rumors are spreading gossip about you.
Dan jika jarum itu berasal dari mulut atau pusar Anda berarti Anda telah menyakiti seseorang yang Anda cintai dan mungkin tidak mengetahuinya.
And if the needle comes from your mouth or navel means you have hurt someone you love and may not know it.
Pada saat bermimpi menggunakan jarum dalam mantra / jampi / sihir, berarti Anda harus mencoba memikirkan apa yang dapat Anda capai dalam hidup kemudian fokus pada tujuan itu.
When dreaming of using a needle in a spell / magic, you should try to think about what you can accomplish in life then focus on that goal.


Mimpi teman memberi jarum
Dream friends give a needle
Seorang teman, yang memberiAnda jarum, menunjukkan frustrasi dalam kehidupan nyata. Mungkin, orang yang Anda percayai akan mengecewakan Anda.
A friend, who gives you a needle, shows frustration in real life. Probably, people you trust will disappoint you.

Mimpi suntik
Injecting dreams
Mimpi bahwa Anda sedang disuntik karena alasan medis menunjukkan bahwa Anda perlu mengembangkan diri Anda pada tingkat mental dan spiritual. Anda mencari “pengangkatan” emosional atau butuh waktu untuk menyembuhkan. Sebagai alternatif, mimpinya bisa menjadi metafora yang Anda butuhkan untuk “menyuntikkan” lebih banyak energi ke dalam kehidupan yang sedang Anda jalani.
The dream that you are being injected for medical reasons shows that you need to develop yourself on a mental and spiritual level. You are looking for emotional "rapture" or need time to heal. Alternatively, the dream can be the metaphor you need to "inject" more energy into the life you are living.
Mimpi bahwa seseorang secara paksa menyuntikkan Anda, ini mewakili sikap negatif Anda tentang situasi / orang tertentu. Ini juga menunjukkan pengaruh tekanan teman sebaya yang bekerja untuk melawan Anda. Anda menyadari bahwa seseorang memaksakan pandangan / nilai negatif dan tidak disukai mereka pada Anda.
The dream that someone forcibly injected you, this represents your negative attitude about a particular situation / person. It also shows the influence of peer pressure working against you. You realize that someone imposed their negative / negative outlook on you.

Mimpi jarum suntik
A syringe dream
Untuk melihat jarum suntik dalam mimpi, melambangkan masalah kesehatan, penyakit atau penggunaan narkoba. Sebagai alternatif, mimpinya bisa menjadi metafora yang Anda butuhkan untuk menyuntikkan lebih banyak antusiasme, kesenangan atau tekad ke dalam hidup Anda. Pertimbangkan juga isi jarum suntik dan bagaimana hal itu akan mempengaruhi Anda.
To see a syringe in a dream, represents a health problem, illness or drug use. Alternatively, his dream can be the metaphor you need to inject more enthusiasm, pleasure or determination into your life. Consider also the contents of the syringe and how it will affect you.
Dari perspektif Freudian (Sigmund Freud), jarum dan isinya mewakili p3ni5 dan hubungan s3k5ual. Mimpi bahwa Anda melepaskan jarum suntik dari lengan Anda berarti Anda perlu melepaskan diri dari pengaruh toksik dalam hidup Anda.
From the perspective of Freudian (Sigmund Freud), the needle and its contents represent the p3ni5 and the s3xual relationship. The dream that you are releasing a syringe from your arm means you need to escape from toxic effects in your life.


CATATAN / NOTE
Sebahagian dari mimpi yang kita alami mungkin adalah mainan tidur (gangguan syaitan). Bergantung kepada waktu kita tidur dan kebiasaanya mimpi yang benar selalu berlaku apabila keadaan kita tidur dengan nyenyak terutama 1 jam selepas lena tidur sehingga sebelum waktu subuh. Setiap perkara yang berlaku, berserahlah kepada Qada dan Qadar kerana Allah SWT lah yang maha mengetahui.
Some of our dreams may be sleeping toys (satanic disorders). Depending on the time we sleep and the habit of true dreams is always true if we sleep soundly, especially 1 hour after the surrender of sleep so before dawn. Every applicable matter, surrender to Qada and Qadar for Allah Almighty is the all-knowing.

Post a Comment for "MIMPI JARUM (Menurut Psikologi)"