Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

MIMPI GEMPA BUMI (Menurut Psikologi)

Tafsir Mimpi - Mimpi yang dianggap sebagai kembang tidur ternyata mempunyai beragam tafsir dan arti lho sobat. Percaya atau tidak, itu tergantung dari penilaian orang dan pribadi diri kita sendiri yakni orang yang mengalami mimpi tersebut.
Arti mimpi itu sendiri juga berbagai macam. Apa yang kita alami saat mimpi ternyata mempunyai arti-arti tersendiri yang menyimpan misteri. Kembali lagi pada diri kita untuk percaya atau tidak
Dreams are considered as a sleeping flower turned out to have a variety of tafseer and meaning lho buddy. Believe it or not, it depends on the judgment of the person and the person we are, the person experiencing the dream.
The meaning of the dream itself is also various. What we experience when the dream turns out to have its own meaning that holds the mystery. Back again to us to believe it or not
Mimpi sudah lama dipercaya membawa pesan-pesan mistis yang sanggup memberi haluan besar kepada manusia. Mimpi baik, mimpi buruk hanyalah satu dari triliunan takwil, tafsir, personifikasi makna arti dan refleksi dari realitas. Secara psikologi dan spiritual mimpi berguna untuk menautkan masa silam, hari ini dan esok nanti. Sebab, ketika seseorang bermimpi, sewaktu-waktu sukmanya dapat pergi dan putus dari raga. Tuhan tidak mungkin mentransplantasikan sesuatu yang mubazir dan sia-sia termasuk menciptakan mimpi.
Dreams have long been believed to bring mystical messages capable of giving man great direction. A good dream, a nightmare is only one of trillions of takwil, interpretation, personification of meaning and reflection of reality. Psychologically and spiritually useful dreams to link the past, today and tomorrow. Because, when a person dreams, at any time sukmanya can go and break from the body. God can not transplant anything wasteful and futile including creating dreams.
Sebagai suara nubuwwah di masa depan, mimpi terkadang mengarahkan jalan sejarah suatu bangsa. Mimpi termasuk wilayah pengalaman pribadi, ia merupakan fenomena universal dan memainkan peranan penting dalam pembentukan kebudayaan manusia. Hampir dapat dipastikan, semua orang pernah bermimpi. Sepanjang catatan sejarah manusia, mimpi dan penafsirannya telah mengilhami orang-orang suci dan para nabi, penyair serta raja-raja, maupun para filosof. Namun tidak semua mimpi adalah benar dan otentik.
As a nubuwwah voice in the future, dreams sometimes direct the course of a nation's history. Dreams include areas of personal experience, it is a universal phenomenon and plays an important role in the formation of human culture. Almost certainly, everyone ever dreamed. Throughout the records of human history, his dreams and interpretations have inspired the saints and prophets, poets and kings, as well as philosophers. But not all dreams are true and authentic.


BERIKUT TAFSIR / MAKNA / ARTI MIMPI GEMPA BUMI MENURUT PSIKOLOG

Mimpi Gempa Bumi
Dream of Earthquakes
Melambangkan: kebingungan, pergolakan dan ketidakseimbangan.
Symbolize: confusion, upheaval and imbalance.
Arti mimpi gempa bumi: mungkin sebentar lagi Anda berisiko untuk mengalami ketidakstabilan dan ketidakamanan. Semua akan bergerak dan pindah dalam hidup Anda, seperti gambar pada gempa bumi. Contohnya seperti hubungan relasi, pasangan dan juga ide-ide Anda.
The meaning of an earthquake dream: you may soon be at risk of experiencing instability and insecurity. All will move and move in your life, like the picture in an earthquake. Examples such as relationships, couples and also your ideas.
Selalu perhatikan lokasi Anda, apa yang Anda lakukan, orang-orang yang mungkin Anda sukai dan juga emosi pribadi Anda saat gempa mengguncang bumi. Detail ini bisa membantu Anda untuk memecahkan mimpi dengan lebih baik.
Always pay attention to your location, what you do, the people you might like and also your personal emotions when the earthquake shakes the earth. These details can help you to better solve your dreams.
Mimpi gempa bumi menyoroti ketidakamanan, ketakutan dan rasa ketidakberdayaan Anda. Apakah ada sesuatu dalam hidup Anda yang Anda rasakan sebagai “kesalahan”?
Dream earthquakes highlights your insecurity, fear and sense of helplessness. Is there something in your life that you feel as a "mistake"?

Mimpi berlindung dari gempa
Dreams shelter from the earthquake
Anda menemukan perlindungan dari gempa? Anda akan mengatasi tantangan ini. Jika Anda terjebak atau terluka saat terjadi gempa, Anda akan mengalami kerugian dalam hidup Anda.
You find protection from the earthquake? You will overcome this challenge. If you are trapped or injured in the event of an earthquake, you will experience a loss in your life.
Jika gempa telah menghancurkan segala sesuatu di sekitar, tapi rumah Anda tetap tak tersentuh, ini adalah pertanda baik yang menjanjikan kesejahteraan dan kebahagiaan keluarga.
If an earthquake has destroyed everything around, but your home remains untouched, this is a good sign that promises family welfare and happiness.

Mimpi suara gemuruh gempa tanpa melihatnya
Dream of the earthquake rumble without seeing it
Jika dalam mimpi Anda tidak melihat gempa bumi tapi hanya mendengar suara gemuruhan yang jauh, itu bisa menjadi sinyal bahwa orang yang dicintai masih belum setia dari waktu dulu. Berita ini tidak terlalu menyenangkan, karena ini merupakan perpisahan yang menyakitkan dan hubungan pasangan tidak akan lagi menyembunyikan fakta dari pengkhianatan.
If in a dream you do not see an earthquake but only hear a distant rumbling sound, it could be a signal that a loved one is still unfaithful from a long time ago. This news is not very fun, because it is a painful separation and the couple's relationship will no longer hide the facts of betrayal.
Jika Anda bermimpi tentang gempa yang merusak, Anda harus berhati-hati, karena Anda mungkin menghadapi saat-saat berbahaya dalam hidup. Dengan perhatian khusus Anda harus berkomunikasi dengan orang lain, untuk menghindari kemungkinan konflik dan kesalahpahaman.
If you dream about a destructive earthquake, you should be careful, as you may face dangerous moments in life. With special attention you should communicate with others, to avoid possible conflicts and misunderstandings.


CATATAN / NOTE
Sebahagian dari mimpi yang kita alami mungkin adalah mainan tidur (gangguan syaitan). Bergantung kepada waktu kita tidur dan kebiasaanya mimpi yang benar selalu berlaku apabila keadaan kita tidur dengan nyenyak terutama 1 jam selepas lena tidur sehingga sebelum waktu subuh. Setiap perkara yang berlaku, berserahlah kepada Qada dan Qadar kerana Allah SWT lah yang maha mengetahui.
Some of our dreams may be sleeping toys (satanic disorders). Depending on the time we sleep and the habit of true dreams is always true if we sleep soundly, especially 1 hour after the surrender of sleep so before dawn. Every applicable matter, surrender to Qada and Qadar for Allah Almighty is the all-knowing.

Post a Comment for "MIMPI GEMPA BUMI (Menurut Psikologi)"