Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

MIMPI CAHAYA (Menurut Psikologi)

Tafsir Mimpi - Mimpi yang dianggap sebagai kembang tidur ternyata mempunyai beragam tafsir dan arti lho sobat. Percaya atau tidak, itu tergantung dari penilaian orang dan pribadi diri kita sendiri yakni orang yang mengalami mimpi tersebut.
Arti mimpi itu sendiri juga berbagai macam. Apa yang kita alami saat mimpi ternyata mempunyai arti-arti tersendiri yang menyimpan misteri. Kembali lagi pada diri kita untuk percaya atau tidak
Dreams are considered as a sleeping flower turned out to have a variety of tafseer and meaning lho buddy. Believe it or not, it depends on the judgment of the person and the person we are, the person experiencing the dream.
The meaning of the dream itself is also various. What we experience when the dream turns out to have its own meaning that holds the mystery. Back again to us to believe it or not
Mimpi sudah lama dipercaya membawa pesan-pesan mistis yang sanggup memberi haluan besar kepada manusia. Mimpi baik, mimpi buruk hanyalah satu dari triliunan takwil, tafsir, personifikasi makna arti dan refleksi dari realitas. Secara psikologi dan spiritual mimpi berguna untuk menautkan masa silam, hari ini dan esok nanti. Sebab, ketika seseorang bermimpi, sewaktu-waktu sukmanya dapat pergi dan putus dari raga. Tuhan tidak mungkin mentransplantasikan sesuatu yang mubazir dan sia-sia termasuk menciptakan mimpi.
Dreams have long been believed to bring mystical messages capable of giving man great direction. A good dream, a nightmare is only one of trillions of takwil, interpretation, personification of meaning and reflection of reality. Psychologically and spiritually useful dreams to link the past, today and tomorrow. Because, when a person dreams, at any time sukmanya can go and break from the body. God can not transplant anything wasteful and futile including creating dreams.
Sebagai suara nubuwwah di masa depan, mimpi terkadang mengarahkan jalan sejarah suatu bangsa. Mimpi termasuk wilayah pengalaman pribadi, ia merupakan fenomena universal dan memainkan peranan penting dalam pembentukan kebudayaan manusia. Hampir dapat dipastikan, semua orang pernah bermimpi. Sepanjang catatan sejarah manusia, mimpi dan penafsirannya telah mengilhami orang-orang suci dan para nabi, penyair serta raja-raja, maupun para filosof. Namun tidak semua mimpi adalah benar dan otentik.
As a nubuwwah voice in the future, dreams sometimes direct the course of a nation's history. Dreams include areas of personal experience, it is a universal phenomenon and plays an important role in the formation of human culture. Almost certainly, everyone ever dreamed. Throughout the records of human history, his dreams and interpretations have inspired the saints and prophets, poets and kings, as well as philosophers. But not all dreams are true and authentic.


BERIKUT TAFSIR / MAKNA / ARTI MIMPI CAHAYA MENURUT PSIKOLOGI

Mimpi Cahaya
Dream of Light
Melambangkan: kehidupan dan kebaikan.
Symbolize: life and goodness.
Arti mimpi cahaya: cahaya yang muncul di dalam mimpi Anda selalu merupakan hal yang baik dan penuh harapan.
The meaning of the dream of light: the light that appears in your dreams is always a good and hopeful thing.
Apa yang ada di batin Anda? sebentar lagi akan ada solusi yang cukup baik atau “pencerahan” pada kesalahpahaman.
What's in your heart? soon there will be a pretty good solution or "enlightenment" to the misunderstanding.

Mimpi cahaya yang aneh
A strange light dream
Bermimpi tentang iluminasi atau cahaya yang aneh menunjukkan bahwa Anda bisa kecewa dan kemungkinan untuk mengalami kegagalan di masa depan.
Dreaming of illuminations or strange lights suggests that you can be upset and likely to fail in the future.

Mimpi wajah yang diterangi
Dream illuminated faces
Anda dapat melihat misalnya wajah yang diterangi, dan ini meramalkan masalah dalam bisnis dan kegelisahan pada tingkat pribadi dan pekerjaan.
You can see for example an illuminated face, and it predicts problems in business and anxiety at the personal and work levels.

Mimpi langit yang diterangi
Dream of the sky illuminated
Melihat langit yang diterangi, di bulan misalnya, ini juga merupakan tanda kesusahan.
Seeing the sky illuminated, in the moon for example, is also a sign of distress.

Mimpi penyinaran
Dream of illumination
Jika Anda memimpikan penyinaran, Anda mungkin akan mengalami kebahagiaan abadi.
If you dream of irradiation, you may experience eternal happiness.

Mimpi langit diterangi oleh petir
The dream of the sky is illuminated by lightning
Jika dalam mimpi langit diterangi oleh petir, Anda mungkin akan beruntung untuk waktu yang lama.
If in a dream the sky is illuminated by lightning, you may be lucky for a long time.


Mimpi pencahayaan besar
Dream big lighting
Arti mimpi cahaya besar menunjukkan bahwa Anda bisa diundang di sebuah pesta. Iluminasi juga merupakan pertanda kata-kata baik di depan.
The meaning of a big light dream shows that you can be invited to a party. Illumination is also a sign of good words up front.

Mimpi penerangan yang kuat dan terang
The dream of illumination is strong and bright
Penerangan yang kuat dan terang menyatakan sukacita dalam hidup Anda dan sebuah pelepasan dari tekanan dalam kehidupan Anda sehari-hari.
Powerful and bright enlightenment expresses joy in your life and a release from the pressures in your daily life.

Mimpi munculnya cahaya terang yang menerangi jalan Anda
Dream of a bright light that illuminates your path
Mimpi yang menampilkan munculnya cahaya terang yang menerangi jalan Anda juga berarti kesehatan atau penyembuhan setelah mengalami penderitaan tubuh.
Dreams that show the appearance of a bright light that illuminates your path also means health or healing after suffering the body.

Mimpi penerangan rendah atau redup
Dream illumination is low or dim
Penerangan rendah atau redup dalam mimpi berarti bahwa keinginan Anda tidak mungkin terpenuhi.
Low or dim lighting in dreams means that your desires are unlikely to be fulfilled.

Mimpi memegang lampu
Dreams hold lights
Bermimpi tentang memegang lampu atau lampu di tangan Anda untuk menerangi suatu tempat, merupakan pertanda baik, terutama bagi kaum muda, karena ini berarti mereka akan sukses dalam cinta, mereka akan membuat rencana, akan menang atas musuh, dan akan Dihormati oleh semua orang
Dreaming of holding lights or lights in your hands to illuminate a place is a good sign, especially for young people, because it means they will succeed in love, they will make plans, will triumph over enemies, and will be respected by everyone


Mimpi seseorang yang menjadi sumber cahaya Anda
The dream of someone who is your source of light
Jika Anda bermimpi tentang seseorang yang menjadi sumber cahaya Anda, itu berarti Anda akan menemukan sebuah kejahatan tersembunyi atau tindakan jahat seseorang di dalam rombongan atau grup Anda dan Anda akan berkontribusi untuk menangkap pelaku sehingga dia akan dihukum.
If you dream about someone who is your source of light, it means you will encounter a hidden crime or a person's evil actions in your party or group and you will contribute to capturing the offender so that he will be punished.

Mimpi menggunakan lilin
Dream of using candles
Arti mimpi cahaya dengan menggunakan lilin dalam mimpi Anda untuk menerangi ruangan berarti keuntungan.
The meaning of a light dream by using a candle in your dream to light up the room means profit.

Mimpi lilin menyala
The dream of a candle burns
Bermimpi tentang melihat lilin menyala dan menerangi ruangan Anda, menunjukkan banyak keberuntungan dan kebahagiaan.
Dreaming about seeing candles burning and illuminating your room, showing lots of luck and happiness.

Mimpi menerangan yang jelas
Dreams are clear
Mimpi tentang cahaya atau penerangan yang jelas, menunjukkan bahwa Anda harus mengharapkan hal-hal baik yang datang dari teman Anda.
Dreams of light or illumination are clear, indicating that you should expect the good things that come from your friends.

Mimpi cahaya yang buruk dan keruh
Light dreams are bad and murky
Jika Anda bermimpi tentang cahaya atau penerangan yang buruk dan keruh menunjukkan tentang adanya kemungkinan kerugian.
If you are dreaming about bad light and illumination indicating possible losses.


CATATAN / NOTE
Sebahagian dari mimpi yang kita alami mungkin adalah mainan tidur (gangguan syaitan). Bergantung kepada waktu kita tidur dan kebiasaanya mimpi yang benar selalu berlaku apabila keadaan kita tidur dengan nyenyak terutama 1 jam selepas lena tidur sehingga sebelum waktu subuh. Setiap perkara yang berlaku, berserahlah kepada Qada dan Qadar kerana Allah SWT lah yang maha mengetahui.
Some of our dreams may be sleeping toys (satanic disorders). Depending on the time we sleep and the habit of true dreams is always true if we sleep soundly, especially 1 hour after the surrender of sleep so before dawn. Every applicable matter, surrender to Qada and Qadar for Allah Almighty is the all-knowing.

Post a Comment for "MIMPI CAHAYA (Menurut Psikologi)"