Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

MIMPI BANJIR (Menurut Psikologi)

Tafsir Mimpi - Mimpi yang dianggap sebagai kembang tidur ternyata mempunyai beragam tafsir dan arti lho sobat. Percaya atau tidak, itu tergantung dari penilaian orang dan pribadi diri kita sendiri yakni orang yang mengalami mimpi tersebut.
Arti mimpi itu sendiri juga berbagai macam. Apa yang kita alami saat mimpi ternyata mempunyai arti-arti tersendiri yang menyimpan misteri. Kembali lagi pada diri kita untuk percaya atau tidak
Dreams are considered as a sleeping flower turned out to have a variety of tafseer and meaning lho buddy. Believe it or not, it depends on the judgment of the person and the person we are, the person experiencing the dream.
The meaning of the dream itself is also various. What we experience when the dream turns out to have its own meaning that holds the mystery. Back again to us to believe it or not
Mimpi sudah lama dipercaya membawa pesan-pesan mistis yang sanggup memberi haluan besar kepada manusia. Mimpi baik, mimpi buruk hanyalah satu dari triliunan takwil, tafsir, personifikasi makna arti dan refleksi dari realitas. Secara psikologi dan spiritual mimpi berguna untuk menautkan masa silam, hari ini dan esok nanti. Sebab, ketika seseorang bermimpi, sewaktu-waktu sukmanya dapat pergi dan putus dari raga. Tuhan tidak mungkin mentransplantasikan sesuatu yang mubazir dan sia-sia termasuk menciptakan mimpi.
Dreams have long been believed to bring mystical messages capable of giving man great direction. A good dream, a nightmare is only one of trillions of takwil, interpretation, personification of meaning and reflection of reality. Psychologically and spiritually useful dreams to link the past, today and tomorrow. Because, when a person dreams, at any time sukmanya can go and break from the body. God can not transplant anything wasteful and futile including creating dreams.
Sebagai suara nubuwwah di masa depan, mimpi terkadang mengarahkan jalan sejarah suatu bangsa. Mimpi termasuk wilayah pengalaman pribadi, ia merupakan fenomena universal dan memainkan peranan penting dalam pembentukan kebudayaan manusia. Hampir dapat dipastikan, semua orang pernah bermimpi. Sepanjang catatan sejarah manusia, mimpi dan penafsirannya telah mengilhami orang-orang suci dan para nabi, penyair serta raja-raja, maupun para filosof. Namun tidak semua mimpi adalah benar dan otentik.
As a nubuwwah voice in the future, dreams sometimes direct the course of a nation's history. Dreams include areas of personal experience, it is a universal phenomenon and plays an important role in the formation of human culture. Almost certainly, everyone ever dreamed. Throughout the records of human history, his dreams and interpretations have inspired the saints and prophets, poets and kings, as well as philosophers. But not all dreams are true and authentic.


BERIKUT TAFSIR / MAKNA / ARTI MIMPI BANJIR MENURUT PSIKOLOGI

Mimpi rumah Anda terbanjiri?
Dream of your house flooded?
Waspadalah terhadap konflik terhadap tetangga sebentar lagi!
Beware of the conflict against the neighbors in a moment!

Mimpi air banjir rendah dan bersih
Dream of low and clean flood waters
Jika banjir itu rendah dan air bersih, Anda akan segera melihat akhir dari semua kekhawatiran yang telah mengganggu Anda mengenai masalah tertentu.
If the flood is low and the water is clean, you'll soon see the end of all the worries that have bothered you about a particular problem.

Mimpi banjir dengan air berlumpur
Dream of flood with muddy water
Bermimpi melihat banjir dengan air berlumpur berarti Anda mungkin berada dalam keadaan yang aneh atau Anda mungkin akan dikelilingi oleh lingkungan yang asing atau aneh.
Dreaming seeing floods with muddy water means you may be in a strange state or you may be surrounded by strange or strange surroundings.

Mimpi daratan terbanjiri
Dream of the land flooded
Melihat atau melewati daratan yang banjir dalam mimpi merupakan tanda ketenangan. Ini berarti Anda akan mendapatkan ketenangan pikiran dan ketenangan setelah menghabiskan cukup banyak waktu untuk mengatasi konflik dan tidak dapat mengalami kesuksesan dalam hidup.
Seeing or passing over the floodplain in a dream is a sign of tranquility. This means you will gain peace of mind and calm after spending enough time to overcome conflicts and can not experience success in life.

Mimpi tersapu banjir
Dream swept away
Bermimpi melihat diri Anda tersapu banjir dan mengambang di sepanjang air dengan puing-puing adalah tanda penyakit yang menjulang. Ini juga bisa berarti aktivitas bisnis dan kemajuan Anda semakin terhenti.
Dreaming seeing yourself swept away and floating along the water with debris is a sign of a looming illness. It can also mean that your business activities and progress are getting stuck.


Mimpi banjir menelan kota
Dream floods swallow the city
Bermimpi melihat banjir menelan seluruh kota merupakan peringatan tentang beberapa peristiwa bencana yang akan segera terjadi dalam hidup Anda. Dan hal ini juga akan menciptakan kesengsaraan dan keputusasaan dalam hidup Anda.
Dreaming of seeing a flood swallowing an entire city is a warning about some of the catastrophic events that will soon happen in your life. And it will also create misery and despair in your life.

Mimpi banjir menghanyutkan orang
Dreams of the flood swept away
Bermimpi melihat banjir membawa dan menyapu orang berarti kerugian signifikan yang akan menyebabkan hidup Anda menjadi tidak memuaskan, tidak berdaya dan tanpa tujuan.
Dreaming seeing the flood bringing and sweeping people means significant harm that will cause your life to be unsatisfactory, helpless and aimless.

Mimpi benar-benar dikelilingi oleh banjir
Dreams are completely surrounded by floods
Bermimpi untuk benar-benar dikelilingi oleh banjir adalah pertanda bahwa Anda menjalani gaya hidup mewah di lingkungan yang sangat sejahtera dan kaya.
Dreaming to be completely surrounded by floods is a sign that you are living a luxurious lifestyle in a very prosperous and wealthy environment.

Mimpi banjir dahsyat
Dreams of devastating floods
Bermimpi melihat banjir yang sangat kuat dan dahsyat menghancurkan rumah Anda adalah pertanda bahwa kesatuan dan solidaritas keluarga Anda akan diuji oleh beberapa peristiwa besar atau situasi yang harus dihadapi keluarga Anda dan keluarga Anda.
Dreaming seeing a powerful and powerful flood destroying your home is a sign that your family's unity and solidarity will be tested by some major event or situation that your family and your family must face.

Mimpi mencoba kabur dari banjir
Dreams try to escape from the flood
Bermimpi melihat diri Anda dengan putus asa berusaha untuk melepaskan diri dari banjir dengan cara melarikan diri adalah pertanda menemukan hasrat atau hobi baru yang akan membawa banyak kegembiraan dan kebahagiaan ke dalam hidup Anda. Anda juga akan mulai melihat hidup Anda dari perspektif yang sama sekali berbeda dan akan memiliki banyak motivasi untuk mencoba hobi atau gairah baru ini.
Dreaming seeing yourself desperately trying to escape the flood by way of escape is a sign of discovering new passions or hobbies that will bring much joy and happiness into your life. You will also begin to see your life from a completely different perspective and will have plenty of motivation to try this new hobby or passion.

Mimpi mendengar tentang kemungkinan banjir
Dreams heard about the possibility of flooding
Mendengar berita tentang kemungkinan banjir di daerah Anda dalam mimpi Anda adalah tanda positif bagi mereka yang melakukan penjualan atau berada dalam bisnis perdagangan. Bagi orang lain, mimpi ini bisa menunjukkan masalah kesehatan atau merupakan situasi rumit yang harus mereka hadapi.
Hearing the news about the possibility of flooding in your area in your dreams is a positive sign for those who make a sale or are in a trading business. For others, this dream may indicate a health problem or a complicated situation they must face.

Mimpi anda di tempat tidur dan terbawa banjir
Your dreams are in bed and carried away by the flood
Bermimpi berada di tempat tidur dan melihat diri Anda hanyut oleh air banjir berarti Anda akan menemukan sesuatu yang akan terbukti memberikan peningkatan yang sangat bermanfaat pada aset material Anda.
Dreaming being in bed and seeing yourself washed away by flood waters means you will find something that will prove to provide a very beneficial improvement on your material assets.


CATATAN / NOTE
Sebahagian dari mimpi yang kita alami mungkin adalah mainan tidur (gangguan syaitan). Bergantung kepada waktu kita tidur dan kebiasaanya mimpi yang benar selalu berlaku apabila keadaan kita tidur dengan nyenyak terutama 1 jam selepas lena tidur sehingga sebelum waktu subuh. Setiap perkara yang berlaku, berserahlah kepada Qada dan Qadar kerana Allah SWT lah yang maha mengetahui.
Some of our dreams may be sleeping toys (satanic disorders). Depending on the time we sleep and the habit of true dreams is always true if we sleep soundly, especially 1 hour after the surrender of sleep so before dawn. Every applicable matter, surrender to Qada and Qadar for Allah Almighty is the all-knowing.

Post a Comment for "MIMPI BANJIR (Menurut Psikologi)"