Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

MIMPI ASAP (Menurut Psikologi)

Tafsir Mimpi - Mimpi yang dianggap sebagai kembang tidur ternyata mempunyai beragam tafsir dan arti lho sobat. Percaya atau tidak, itu tergantung dari penilaian orang dan pribadi diri kita sendiri yakni orang yang mengalami mimpi tersebut.
Arti mimpi itu sendiri juga berbagai macam. Apa yang kita alami saat mimpi ternyata mempunyai arti-arti tersendiri yang menyimpan misteri. Kembali lagi pada diri kita untuk percaya atau tidak
Dreams are considered as a sleeping flower turned out to have a variety of tafseer and meaning lho buddy. Believe it or not, it depends on the judgment of the person and the person we are, the person experiencing the dream.
The meaning of the dream itself is also various. What we experience when the dream turns out to have its own meaning that holds the mystery. Back again to us to believe it or not
Mimpi sudah lama dipercaya membawa pesan-pesan mistis yang sanggup memberi haluan besar kepada manusia. Mimpi baik, mimpi buruk hanyalah satu dari triliunan takwil, tafsir, personifikasi makna arti dan refleksi dari realitas. Secara psikologi dan spiritual mimpi berguna untuk menautkan masa silam, hari ini dan esok nanti. Sebab, ketika seseorang bermimpi, sewaktu-waktu sukmanya dapat pergi dan putus dari raga. Tuhan tidak mungkin mentransplantasikan sesuatu yang mubazir dan sia-sia termasuk menciptakan mimpi.
Dreams have long been believed to bring mystical messages capable of giving man great direction. A good dream, a nightmare is only one of trillions of takwil, interpretation, personification of meaning and reflection of reality. Psychologically and spiritually useful dreams to link the past, today and tomorrow. Because, when a person dreams, at any time sukmanya can go and break from the body. God can not transplant anything wasteful and futile including creating dreams.
Sebagai suara nubuwwah di masa depan, mimpi terkadang mengarahkan jalan sejarah suatu bangsa. Mimpi termasuk wilayah pengalaman pribadi, ia merupakan fenomena universal dan memainkan peranan penting dalam pembentukan kebudayaan manusia. Hampir dapat dipastikan, semua orang pernah bermimpi. Sepanjang catatan sejarah manusia, mimpi dan penafsirannya telah mengilhami orang-orang suci dan para nabi, penyair serta raja-raja, maupun para filosof. Namun tidak semua mimpi adalah benar dan otentik.
As a nubuwwah voice in the future, dreams sometimes direct the course of a nation's history. Dreams include areas of personal experience, it is a universal phenomenon and plays an important role in the formation of human culture. Almost certainly, everyone ever dreamed. Throughout the records of human history, his dreams and interpretations have inspired the saints and prophets, poets and kings, as well as philosophers. But not all dreams are true and authentic.


BERIKUT TAFSIR / MAKNA / ARTI MIMPI ASAP MENURUT PSIKOLOGI

Mimpi melihat asap
Dream of seeing smoke
Untuk melihat asap dalam mimpi menunjukkan semacam masalah yang memasuki hidup Anda. Anda menderita dan meresakan kebingungan dan kecemasan.
To see smoke in a dream shows some sort of problem that enters your life. You suffer and feel confused and anxious.

Mimpi asap hitam
Dream of black smoke
Secara khusus, jika asapnya hitam, berarti itu berarti Anda tidak dapat melihat beberapa situasi atau masalah dengan jelas.
In particular, if the smoke is black, then it means you can not see some situations or problems clearly.

Mimpi asap putih
Dream of white smoke
Jika Anda bermimpi tentang asap putih, maka itu berarti emosi Anda mengaburkan penilaian Anda. Sebagai alternatif, asap putih melambangkan sebuah kesepakatan atau konsensus (kemufakatan).
If you dream about white smoke, then that means your emotions are obscuring your judgment. Alternatively, white smoke represents an agreement or consensus (kemufakatan).

Mimpi melihat api atau kebakaran
Dreams see fire or fire
Mohon klik disini untuk penjelasan lebih lanjut tentang api dan kebakaran.
Please click here for more details on fire and fire.

Mimpi tumpukan asap
Dream of smoke pile
Untuk melihat tumpukan asap di dalam mimpi berarti ada sesuatu yang naik dari alam bawah sadar Anda dan menuju ke dalam kesadaran Anda. Ada situasi yang membutuhkan perhatian segera dari Anda sebelum terlambat. Sebagai alternatif, tumpukan asap melambangkan industri dan kerja keras. Asap asap juga bisa dilihat sebagai simbol phallic (p3ni5) dan mengacu pada pelepasan s3k5ual.
To see a pile of smoke in a dream means something rises from your subconscious and into your consciousness. There are situations that require immediate attention from you before it's too late. Alternatively, smoke piles represent industry and hard work. Smoke smoke can also be seen as a phallic symbol (p3ni5) and refers to s3xual release.

Mimpi pendeteksi asap (smoke detector)
Dream detector smoke
Untuk melihat atau mendengar suara alaram detektor asap dalam mimpi Anda, merupakan situasi yang berpotensi membahayakan yang memerlukan tindakan cepat dan respons cepat dari Anda. Anda perlu bereaksi cepat, jika tidak Anda akan menghadapi konsekuensinya. Pertimbangkan situasi hidup Anda, dari apa yang membutuhkan perhatian segera. Sebagai alternatif, mimpinya menunjukkan bahwa Anda dapat melihat melalui fasad (tampak luar) seseorang atau niat sebenarnya. Anda bisa mencapai pada inti permasalahan.
To see or hear the smoke alarm detector in your dreams is a potentially dangerous situation that requires quick action and quick response from you. You need to react quickly, otherwise you will face the consequences. Consider your life situation, from what needs immediate attention. Alternatively, the dream shows that you can see through someone's facade (outward appearance) or real intentions. You can reach at the heart of the problem.


CATATAN / NOTE
Sebahagian dari mimpi yang kita alami mungkin adalah mainan tidur (gangguan syaitan). Bergantung kepada waktu kita tidur dan kebiasaanya mimpi yang benar selalu berlaku apabila keadaan kita tidur dengan nyenyak terutama 1 jam selepas lena tidur sehingga sebelum waktu subuh. Setiap perkara yang berlaku, berserahlah kepada Qada dan Qadar kerana Allah SWT lah yang maha mengetahui.
Some of our dreams may be sleeping toys (satanic disorders). Depending on the time we sleep and the habit of true dreams is always true if we sleep soundly, especially 1 hour after the surrender of sleep so before dawn. Every applicable matter, surrender to Qada and Qadar for Allah Almighty is the all-knowing.

Post a Comment for "MIMPI ASAP (Menurut Psikologi)"